Halaman

Rabu, 18 April 2012

Kami Akan Lebih Baik Lagi Di Nou Camp

Kami Akan Lebih Baik Lagi Di Nou Camp





Iniesta:
"Kami akan mencoba untuk menjadi lebih efektif di Nou Camp" Gelandang barcelona berkeyakinan bahwa hasil melawan Chelsea adalah "tidak adil" tapi dia yakin bahwa tim dapat merubah scoreline di leg di Nou Camp Pedro: "Kami memiliki banyak peluang mencetak gol gol, kami senang dengan cara kami bermain tapi tidak dengan hasilnya" Barca pergi dengan kekalahan 1-0 di Stamford Bridge. Meskipun memiliki banyak peluang mencetak gol tapi Barca tidak mampu untuk mencetak gol. "Hasilnya adalah tidak adil tapi kami tahu bahwa Chelsea adalah tim yang memanfaatkan peluang mereka. Kami gagal mencetak goal didepan gawang tetapi kita masih memiliki peluang lolos kembali di Nou Camp, "kata Andrés Iniesta. Harapan fans Barca bisa mencetak gol di menit-menit terakhir, seperti dalam pertandingan tiga tahun lalu, memudar ketika wasit meniup peluit akhir. Namun, pemain optimis meskipun tidak mendapatkan tujuan semua sanagat berharga jauh. Iniesta mengatakan, "kami memiliki harapan bahwa kami bisa menciptakan banyak peluang yang jelas, satu-satunya yang kurang adalah sentuhan terakhir. Kadang-kadang hal ini akan terjadi pada Kami yang akan mencoba untuk lebih efektif dalam leg kedua, kami memiliki keyakinan pada kemampuan kami untuk merubah scoreline saat ini. Kami memiliki hasil yang buruk dan kita harus bekerja lebih keras melihat bahwa kita mampu melakukannya. Ini bukan masalah keberuntungan.

Berikut adalah beberapa pernyataan yang dibuat oleh pemain FC Barcelona setelah pertandingan hari ini: 


Pedro
 "Tim tidak senang tapi kami memiliki keyakinan bahwa kita dapat melawan. "Sebuah saran akan membantu kami dalam pertandingan penting. Kami hanya bisa fokus pada Madrid kini. Itu selalu sulit untuk mencetak gol ketika membela tim dengan lawan yang baik. Kami memiliki banyak peluang, kami senang dengan permainan kami tapi tidak dengan hasilnya. "Pertandingan Selasa depan yang mungkin akan mirip dengan yang satu ini tapi kami akan melakukannya dengan segala kemampuan agar kami bisa memenangkannya. Chelsea, dengan beberapa peluang yang mereka miliki, adalah sesuatu yang terjadi dalam sepak bola dan itu membuat Anda sedikit frustasi. Namun, kami optimis bahwa kita dapat melawan. Kami tahu bahwa kami harus bermain dua pertandingan paling penting dari musim minggu ini

Víctor Valdés 
 "Kami masih memiliki 90 menit untuk membuktikan bahwa kami layak berada di final! kita masih memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan minggu ini penting! Forca Barca.
Di leg kedua, kami akan menciptakan peluang mencetak gol dan kami akan bekerja sama kerasnya seperti yang kita lakukan hari ini. Kami menciptakan banyak peluang melawan tim yang menutup diri dengan baik di belakang dan yang perlu dihargai. Kami harus mencoba dan memenangkan leg kedua . "Kami harus fokus pada pertandingan ini serta sabtu nanti" 
Thiago Alcantara
"Kita akan membuktikan bahwa kami layak berada di final! Kami masih memiliki 90 menit lagi untuk bermain dan kita harus  membuktikan kepada 90 ribu Azulgranas di Camp Nou. "
Carles Puyol 
 Kita harus melawan di Nou Camp setelah kekalahan hari ini. Saya pikir kami pantas menang game ini. Kami membutuhkan bantuan para fans kami yg setia mendukung kami untuk sampai ke final di Munich.
Mascherano
 Sayangnya, ini sering terjadi di sepak bola. Anda berhak mendapatkan lebih banyak dari apa yang Anda capai . Tapi hasilnya adalah apa itu dan kita tahu bahwa kita memiliki 90 menit dan itu ada di tangan kita. "Kami benar-benar mendominasi pertandingan. Mereka tidak menciptakan banyak peluang mencetak gol adalah tujuan membuat peluang dari satu atau dua dari tendangan ke gawang  atau pojok tapi kami kalah meskipun peluang yang kami miliki sanagt banyak. "Kami harus menang "




Tidak ada komentar:

Posting Komentar