Halaman

Kamis, 26 April 2012

Kembali Berlatih

pagi ini medical barca mengungkapkan betis kirinya xavi sobek, dan akan absen selama 15 hari berikutnya
Xavi Hernández akan absen sampai akhir musim setelah itu mengungkapkan bahwa ia menderita robek di betis kirinya dan akan absen selama 15 hari berikutnya. sejauh ini Xavi telah bermain di 47 pertandingan di musim ini dan mencetak 14 gol, tapi ia sudah tidak terganti dalam semua pertandingan kecuali dua pertandingan terakhir di delapan pertandingan.Xavi telah menderita masalah dengan soleus nya otot di bagian belakang betis musim ini dan gagal Champions dan di Liga karena mempunyai masalah dengan betis kanan.
Barca kembali berlatih pada hari Jumat Setelah istirahat dua hari, Barca akan kembali ke pelatihan pada Jumat pagi untuk mempersiapkan pertandingan melawan Rayo Vallecano
setelah pertandingan melawan Chelsea, tim Barca diberi dua hari libur, Rabu dan Kamis. Tim akan kembali ke pelatihan pada hari Jumat pada pukul 11:00 di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Pep Guardiola akan mulai mempersiapkan anak buahnya untuk pertandingan La , yang akan bertandang ke Rayo Vallecano pada hari Minggu di 21:30.
Barca juga akan berlatih pada hari Sabtu pagi, kali ini di Ciutat Esportiva Sant Joan Despi. Tim akan melakukan perjalanan ke Madrid pada Minggu pagi. Staf pelatih memiliki 16 pemain yang tersedia untuk pertandingan, sementara Gerard Pique dan Xavi Hernández akan absen dalam pertandingan karena cedera.
 http://www.fcbarcelona.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar