Halaman

Senin, 16 April 2012

FC Barcelona tiba di London







FC Barcelona tiba di London


Tim tiba di London dan akan menghadapi Chelsea pada hari Rabu di semifinal Liga Champions

Guardiola memasukkan 22 pemain ke tim untuk pertandingan Eropa, termasuk Keita dan Afellay

FC Barcelona telah tiba di London di mana mereka akan menghadapi Chelsea di leg pertama di semifinal Liga Champions, Rabu. Ekspedisi Barca meninggalkan Barcelona sore ini untuk Inggris dan mereka tidak akan kembali sampai hari Kamis. Tim mendarat di London pada 9 AM (waktu setempat) - satu jam di belakang waktu Catalan - dan pergi langsung ke hotel tim.

Sandro Rosell, didampingi oleh anggota dewan direksi dan FC Barcelona Football Direktur Andoni Zubizarreta, juga bepergian dengan tim.

Selasa sore, Liga Champions pratinjau

Besok, Guardiola, memanggil 22 pemain yang ikut untuk tim, akan memimpin sesi latihan tim di Stamford Bridge sebelum pertandingan Rabu. Para pemain, yang akan teringat di lapangan  di mana Andrés Iniesta mencetak gol menit terakhir tiga tahun lalu, akan memulai sesi pelatihan jam 18:15 (waktu setempat). Pada 17:35, Pep Guardiola dan Cesc Fabregas akan mengadakan konferensi pers pra-pelatihan.

Pada 19:45, perwakilan dari kedua klub akan mengambil bagian dalam makan malam direksi resmi. Sandro Rosell akan memimpin delegasi Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar