Halaman

Selasa, 24 April 2012

Fans Memuji Permainan Barca.."Forca Barca"

Pujian para penggemar kepada Tim dan Messi
Guardiola berterima kasih kepada fans atas dukungannya. "Para pendukung, cukup spektakuler. Mereka membawa kami sampai kesini dan saya sangat berterima kasih kepada mereka. Mereka juga melihat bahwa kita memberikan itu semua pada tim. Mungkin kita telah mengubah mentalitas mereka tetapi kami harus menang sekali lagi, "kata manajer ketika mencoba untuk menyembunyikan kekecewaannya sambil tersenyum. Guardiola juga mengakui Leo Messi dengan cara yang sangat umum: "Saya ingin mengucapkan terima kasih atas segalanya yang dia lakukan, kekaguman saya baginya dapat diatasi. Dia contoh bagi kita semua tentang bagaimana menjadi lebih baik setiap hari. "
Barca kini memiliki empat pertandingan tersisa di La Liga dan final Piala. Pep Guardiola menjelaskan bagaimana ia berencana untuk tetap termotivasi buahnya: ". Kita harus menghargai aspek emosional dari para pemain dan melihat bagaimana kita dapat membangkitkan mereka"

http://www.fcbarcelona.com/football/first-team/detail/article/cesc-we-were-loyal-to-our-style-of-play
Cesc: Kami setia dengan gaya kami bermain
pemain sangat kecewa bahwa mereka tidak dapat ke final Liga Champions. "Ini cara yang menyakitkan untuk pergi karena kami unggul. Hasil di Stamford Bridge adalah apa yang kita capai, "kata Cesc Fabregas setelah pertandingan. Ketika Barca unggul 2-0 tim teralihkan fokus untuk Munich, bagaimanapun Chelsea mencetak dua gol dari dua kesempatan d. Pemain tengah Azulgrana ini mengatakan bahwa kami bermain bagus, kami mendominasi dan kami menciptakan banyak peluang. Kami tidak akan merubah gaya kami.
Meski kalah, pemain tengah itu mengucapkan selamat kepada para pendukungnya untuk sikap luar biasa .. bersorak dalam tim. "Aku belum pernah melihat Nou Camp seperti itu setelah kekalahan," kata Fabregas. Dia menambahkan bahwa Barca "adalah tim besar" karena memiliki pemain , manajer dan fans yang luar biasa."
Berikut adalah pernyataan yang dibuat oleh beberapa pemain di Twitter setelah pertandingan:

Ishak Cuenca

"Kami berjuang sampai akhir. Fans, saya sangat menyesal. Kami akan bangkit sendiri dengan bantuan Anda forçabarça " 

Iniesta

"Ini adalah saat yang sulit dan keras. Kami melakukan segalanya untuk berada di final Munich "

Alves

"Saya ingin berterima kasih kepada semua Cules atas dukungannya, pada saat yang sama, meminta maaf atas apa yang terjadi. Kami lelah "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar