Halaman

Kamis, 19 April 2012

Barcelona siap untuk" El Clásico"

Saat ini, Barcelona adalah tim terbaik di dunia, dan memiliki gelar untuk menunjukkan permainan yanng menarik dalam bermain. Namun dalam rentang waktu hanya empat hari mulai Sabtu ini, Barca bisa kehilangan kedua liga Spanyol dan trofi Liga Champions sekarang berlaku.
Lionel Messi cs menurun di kedua kompetisi. Mereka tertinggal empat poin di belakang Real Madrid di La Liga, dan mereka membuntuti Chelsea dengan gol setelah kalah dalam leg pertama Liga Champions yang semifinal, 1-0, di London pada Rabu malam.
keberuntungan itu akan datang di Nou Camp, di mana Barcelona menjadi tuan rumah melawan Madrid dan Chelsea, Keuntungannya adalah bermain di stadion sendiri - di mana 99.000 Catalan penggemar bisa mengangkat semangat tim mereka, di lapangan sangat luas.
Kelelahan adalah masalah, dan begitu juga cedera dan penyakit. Pertahanan Barcelona yang kurang Gerard Pique dan Éric Abidal, dan kehilangan David Villa selama berbulan-bulan, dan playmaker Xavi Hernández kelelahan otot.
Mourinho belajar banyak dari apa yang dia tahu tentang Barca ketika ia menjadi asisten di sana di akhir 90-an, ketika Guardiola masih bermain di sana. Dia telah menunjukkan sebagai pelatih kepala di Chelsea dan Inter Milan serta Madrid, bahwa dia tidak akan berhenti untuk mencegah Barcelona juara
Para pemain Madrid saat ini menyarankan bahwa Mourinho harus lebih baik daripada harus untuk berkelahi. Beberapa dari mereka adalah teman satu tim dengan para pemain Barcelona di tim nasional Spanyol, dan mereka memenangkan Piala Dunia 2010 bersama-sama. Dan ada tanda-tanda saat terakhir kedua klub raksasa Spanyol bertemu bahwa orang-orang madrid memberontak terhadap beberapa hal negatif yang ekstrim yang diminta oleh pelatih mereka.
El Clásico biasanya adalah kontes yang luar biasa musim ini. Sekarang sudah terjepit di antara semifinal turnamen Liga Champions di kedua club antara Barcelona dan Madrid yang akan ke final - atau keduanya.
Kunci untuk hari Sabtu, dan Minggu, apakah Barcelona memiliki tenaga atau cadangan stamina dan kepercayaan diri, muncul dua kali dalam empat hari terhadap lawan yang kuat dan sangat termotivasi. "Tantangan kita sekarang adalah bisa membalikkan hasilnya," kata Guardiola. "Dan itu merupakan tantangan yang kami hadapin sekarang." Tantangan berbagai oposisi,Madrid dan Chelsea hanya untuk menggoyahkan permainan mereka dr takhta, Barcelona pada turnamen yang berbeda. Tapi di lapangan sangat besar membantu bagi Barcelona dan ada lebih banyak ruang untuk mencuri point, dan yang membuatnya sangat sulit melawan skuad Catalan sekarang yang akan menyerang dengan ketekunan yang lebih besar.


Hasil pertandingan El Clasico di musim ini: 

  • 14 Agustus 2011: Real Madrid 2-2 Barcelona (Piala Super)
  • 17 Agustus 2011: Barcelona 3-2 Real Madrid (Piala Super)
  • 10 Desember 2011: Real Madrid 1-3 Barcelona (La Liga)
  • 18 Januari 2012: Real Madrid 1-2 Barcelona (Copa del Rey)
  • 25 Januari 2012: Barcelona 2-2 Real Madrid (Copa del Rey)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar