Halaman

Senin, 23 April 2012

Fokus ke Chelsea

Pique: "Kami akan memiliki kesempatan jika kami bermain seperti yang kami lakukan di Stamford Bridge" 

Sehari sebelum pertandingan Liga Champions semi final kembali, Gerard Pique yakin bagaimana Barca harus bermain untuk melawan chelsea pekan lalu. "Kami banyak memiliki kesempatan untuk menang jika kami bermain seperti yang kami lakukan di Stamford Bridge. Kita perlu mengontrol pertandingan dan saya yakin bahwa kita akan memiliki kesempatan , "katanya. Menurut bek, "ketika Anda berbicara tentang Liga Champions semi final, kelelahan tidak mempengaruhi tim.yang Menjadi lelah adalah alasan untuk kalah "Dia juga mengatakan bahwa Chelsea adalah tim yang kuat dan berpengalaman.. "
Meskipun kekecewaan Sabtu, bek meminta para fans Nou Camp untuk membantu tim dalam pertandingan yang menentukan masa depan: ". Kami memiliki peluang besar untuk lolos ke final lagi, kita harus nilai saat ini" Dia menambahkan: "Saya yakin bahwa Culés tidak meragukan tim ini. Kami telah memberikan banyak dan para fans dengan kami. Nou Camp akan penuh dan fans akan mendukung kami. "
Pique melanjutkan dengan mengatakan, "bicara dari akhir sebuah era datang mudah di sini. Sebuah tim yang telah memenangkan 13 dari 16. Kami harus menunggu tim lain untuk memenangkan sebanyak yang kita miliki sampai semua pembicaraan ini dikonfirmasi "mengucapkan selamat dari Azulgrana kepada Madrid yang menang dalam Clásico:" mereka telah mengalami musim yang fantastis, terutama di Liga. Saya ingin mengucapkan selamat kepada mereka dan mengatakan bahwa kita akan berada di sini tahun depan. "
ketidakhadiran Pique di tim mulai 2 pertandingan terakhir Barca di dua pertandingan melawan Chelsea dan Madrid. "Ini situasi yang relatif baru bagi saya, saya sudah terbiasa untuk bermain, tapi itu keputusan teknis dan saya harus menghormati dan bekerja sekeras yang saya bisa berada di tim awal," katanya. Pique, yang memiliki "semangat yang tinggi," jelas: "Saya harus menerima keputusan dengan profesionalisme. Yang penting menang, tidak jika saya bermain. Semuanya turun untuk menang besok dan sampai ke akhir. "
Pique bicara tentang hubungannya dengan Josep Guardiola: "kami berdua tiba pada saat yang sama, kita adalah bagian dari era benar-benar indah dan saya memiliki banyak keyakinan dalam dirinya, karena dia mencintai klub ini dan dia sukai olahraga. Kami memiliki hubungan yang sangat baik, kami bicara banyak "Dia bercanda menambahkan,". Dia selalu memberi saya kesedihan tentang sesuatu, tapi aku suka "bek ini juga yakin bahwa manajer akan memperpanjang kontraknya untuk musim lain..

Focused on Chelsea


FC Barcelona menyelesaikan sesi latihan kedua dari belakang mereka sebelum pertandingan Liga Champions semi final kembali melawan Chelsea. Semua tim utama pemain yang ada, dengan pengecualian dari Villa, Fontas dan Abidal, berada di pembuangan Josep Guardiola sore ini.
Semua dari mereka, 18 pertama-tim pemain ditambah Barca B Tello, Montoya dan Bartra, dilatih di Camp Nou. 21 pemain, setelah menyelesaikan sesi, kembali ke W Hotel, di mana mereka akan menghabiskan malam.
Tim ini dijadwalkan untuk menyelesaikan sesi latihan terakhir mereka besok pagi. Sesi pelatihan tertutup akan dimulai pada pukul 12:00 di Camp Nou.
Barca mendapat tamu istimewa yaitu Henry mengunjungi tim Sesi pelatihan hari ini. Thierry Henry, mantan pemain FC Barcelona, tidak melewatkan kesempatan untuk menonton mantan rekan satu timnya.


sesi latihan
http://www.fcbarcelona.com/football/first-team/detail/image_gallery/champions-league-afternoon-at-the-camp-nou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar