Halaman

Rabu, 25 April 2012

Madrid "END"

Arjen Robben percaya Bayern Munich pantas mencapai final Liga Champions UEFA setelah menjaga ketenangan mereka untuk mengalahkan Real Madrid.
Raksasa Jerman akan melawan Chelsea di Arena Allianz kandang mereka sendiri pada tanggal 19 Mei setelah menang lewa penalti tembak-menembak menang atas Real di semi-final.
Bayern tampaknya akan tergelincir keluar dari kompetisi setelah kemasukkan dua gol dalam 14 menit di leg kedua di Bernabeu setelah dua gol, satu penalti, dari Cristiano Ronaldo.










Namun, tim Jupp Heynckes takkan menyerah dan Robben di babak pertama mendapatkan tendangan pinalti setelah dilanggal di kotak pinalti,dan Robben pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu,barca menang dengan agregat 3-3
obben kepada Sky Sports: "Saya sangat bangga dengan tim saya, karena ketika Anda memulai permainan seperti ini dan setelah 14 menit anda tertinggal 2-0 gol, maka Anda harus kuat mental untuk mengatasi danmembalikkan keadaan itu.
"Saya senang denagn apa yang kami memainkan benar-benar baik.
"Pada akhirnya, saya pikir kita dapat mengatakan hal itu pantas."
Robben,mengatakan kami akan bersatu kembali dan melawan Chelsea mantan timnya di tahub 2007 ,
Sementara itu, Bayern cheif eksekutif dan legenda klub Karl-Heinz Rummenigge yakin kemenangan atas Real adalah hal terbaik yang ia lihat di hampir setengah abad.
"Saya belum pernah menyaksikan sesuatu seperti itu dalam 40 tahun dari sepakbola profesional," kata Rummenigge. Ini puncak segala sesuatu yang kita alami di tahun 70-an dan 80-an saya sangat senang dan sangat bangga.. Itulah sepak bola kualitas terbaik."


gallery match

Tidak ada komentar:

Posting Komentar