Halaman

Senin, 16 April 2012

Mascherano: "Chelsea duluan"

Mascherano menekankan bahwa merupakan kesalahan jika fokus pada pertandingan melawan Real Madrid bukan pertandingan Rabu di Stamford Bridge, "Kami berada dalam semifinal liga Champions ".
"Kami ingin menempatkan liga keluar dari pikiran kita sedikit dan fokus pada Chelsea, karena kita memiliki kesempatan untuk mencapai final di kompetisi top Eropa". Berbicara pada konferensi pers hari Minggu, untuk para pemain 'sikap dalam seminggu yang akan menjadi kunci untuk aspirasi Club baik di Eropa maupun di La Liga.
Tidak mengherankan, ia menekankan bahwa hasil pertandingan Rabu di Stamford Bridge akan menjadi vital dalam hasil pertandingan: "Ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar sulit yang akan banyak tergantung pada hasil yang baik di leg pertama melawan tim yang selalu dihunii dengan kekuatan yang luar biasa fisik mereka, dan memiliki beberapa pemain benar-benar berpengalaman ".
Rabu pertandingan pertama
"Hal utama sekarang adalah pertandingan Rabu Setelah itu, kami akan berpikir tentang liga dan Real Madrid.. Kami berada di Liga Champions semi final dan kami memiliki kesempatan besar untuk mencapai final. Ini akan menjadi sangat besar kesalahan untuk fokus pada pertama Real Madrid, karena pertandingan Rabu adalah sangat sulit dan akan pergi jauh untuk menentukan hasil ".
Pemain internasional Argentina percaya ada "tidak ada ruang untuk kesalahan" dalam salah satu kompetisi pada tahap musim ini dan bangga dengan semangat yang ditunjukkan oleh permainan pemain setelah pertandingan, seperti yang ditunjukkan oleh comeback melawan Levante: "Iman adalah hal terakhir Anda dan kami memiliki iman kepada apa yang bisa kita lakukan. Kemudian itu tergantung, karena Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola, tetapi penting kami memiliki hak dinamis. Jelas kemenangan [melawan Levante] di Ciutat de Valencia menguatkan kita, di atas semua karena kita mempertahankan semangat tim.
Namun, menurut pengakuannya sendiri, Mascherano tidak terlalu tertarik untuk berbicara tentang 'bagaimana jika' dan tidak ingin pergi ke dalam apakah kemenangan melawan Real Madrid Sabtu akan membawa gelar liga lebih dekat: "Kita semua menyadari bahwa bahkan jika kami menang semua pertandingan kami di liga kita masih tergantung pada hasil lainnya. Real Madrid memiliki keunggulan empat poin dan kami harus melihat apakah kami mampu mengalahkan mereka akhir pekan depan. Ini berada di tangan kita. Tapi apa yang nyata sekarang ini Rabu, Stamford Bridge, Chelsea ". Keinginan meningkatkan
Akhirnya, Mascherano menegaskan bahwa dia senang dengan bentuk saat ini: "Ketika Anda memiliki jalan di samping dan Anda melihat bahwa semuanya berjalan lancar bagi tim maka Anda harus meningkatkan secara individual juga. Aku berada di tim yang menuntut perbaikan individu. Faktanya adalah bahwa masing-masing dan setiap dari kita harus memberikan sedikit tambahan, yang terbaik yang kita bisa, terutama pada musim ini "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar