Halaman

Senin, 23 April 2012

" Pep Guardiola VS Di Matteo"

" Pep Guardiola VS Di Matteo" 

 

Guardiola: "Sudah waktunya bagi para pemain untuk bangkit"

Guardiola memiliki keyakinan kuat dalam skuadnya dan kapasitas mereka untuk mencapai final di Munich. "Para pemain ini unik, mereka akan selalu berada di memori kita dan Selasa ini mereka akan melakukannya lagi," katanya
Guardiola mengatakan bahwa ia selalu menghadapi pertandingan dengan Dia berkata, "kami optimis akan sampai ke Munich" Menciptakan peluang mencetak gol, mengubah mereka dan mengendalikan serangan balik Chelsea adalah kunci, menurut Guardiola
Optimisme Josep Guardiola menghadapi pertandingan melawan Chelsea pada Selasa sebagai tantangan baru dan lengkap Menurut manajer, ia berutang sikap untuk pemainnya: "Saya optimisme karena keyakinan saya di tim ini.
Guardiola menjelaskan bahwa menghadapi Chelsea adalah tantangan yang berat Dia mengarahkan perhatiannya ke ruang pers dikemas dan berkata "aku percaya bahwa kita bisa melakukannya. . Saya pikir itu mungkin dari saat pertama "Dia menambahkan:" Ini tantangan baru bagi kami. Mereka adalah saingan fantastis, sangat sulit dan kita siap untuk berperang melawan mereka di Liga Champions semi final untuk mendapatkan ke final. "
Manajer mengatakan bahwa kunci keberhasilan terletak pada kemampuan tim untuk menciptakan peluang mencetak gol dan memanfaatkan mereka, serta menyadari kecerdikkan tim Inggris itu: "mereka memiliki tim fisik yang kuat, defensif. Melihat semua ini, kita perlu menemukan keseimbangan antara kecepatan dan intensitas yang diperlukan. Saya tidak berpikir kita akan memiliki banyak peluang dan kita harus siap untuk mengkonversi mereka ketika kita memilikinya. Saya tidak ragu bahwa dengan kesabaran dan intensitas kita akan dapat melewati semuanya. Kami mulai dengan tujuan melawan mereka, kami memiliki 90 menit di depan kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk merubah hasilnya.



Di Matteo: "Kami akan mencetak gol"

Chelsea FC berlatih sore ini di Camp Nou. Tim Inggris, yang datang ke pertandingan dengan keunggulan 1-0 dari pertandingan tandang, memiliki kepercayaan yang tinggi menjelang pertandingan besok karena mereka tahu tidak mudah untuk bermain melawan Tim Guardiola. Roberto Di Matteo, yang mengakui bahwa kedua tim memiliki "kesempatan 50% untuk menang " kata Di Matteo "kami memiliki keuntungan tetapi akan menjadi rumit."
Manajer Chelsea, percaya bahwa "Barca akan menciptakan peluang, mereka melakukannya terhadap setiap tim mereka bermain melawan. Kita harus mencoba untuk mencetak skor pada Selasa dan tidak akan memberikan mereka kesempatan. "



199 media dari 28 negara hadir untuk Barca-Chelsea 


Ada harapan besar pertandingan di Camp Nou antara FC Barcelona dan Chelsea, yang akan memutuskan siapa yang pertama dari dua tim yang akan pergi ke Munich di final. Sebanyak 824 profesional akan bekerja dalam kapasitas yang berbeda ,pertandingan ini untuk 199 perusahaan media yang berbeda dari 28 negara.
Dari mereka, 81 akan bekerja untuk pers, 34 untuk lembaga, 22 untuk radio dan 62 untuk televisi. Melewati media yang telah diterbitkan untuk personil dari Spanyol, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Belgia, Irlandia, Yunani, Swiss, Swedia, Norwegia, Denmark, Finlandia, Polandia, Rusia, Serbia, Kroasia, Hungaria, Slovakia, Rumania, Qatar, Amerika Serikat, Argentina, Brazil, Chili, Jepang dan Cina, Tentu, negara asing yang paling terwakili di Nou Camp adalah Inggris, dari Chelsea, dengan 88 profesional dari 38 perusahaan media yang berbeda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar