Halaman

Rabu, 04 April 2012

Visca Baca """"""""""""""""""""""""""""""


Chelsea, saingan semi final Barca di Liga Champions

Tim asal Inggris menendang Benfica keluar dari kompetisi setelah mengalahkan klub Portugal 2-1 di Stamford Bridge. Mereka akan menghadapi Barca di semifinal dari Liga Champions

awal leg akan dimainkan pada Rabu, 18 April di Stamford Bridge dan kaki kembali, pada tanggal 24, akan berada di Nou Camp

Barca tahu siapa lawan mereka akan berada di semifinal Liga Champions. Ini akan menjadi Chelsea yang dikirim Benfica keluar dari kompetisi di babak perempatfinal. The Blues memenangkan pertandingan tandang di Portugal dengan 0-1 dan Rabu ini mereka disegel bagian ke babak berikutnya dengan 2-1 di London. Tim asal Inggris unggul lebih dulu berkat penalti ditembak oleh Lampard, namun, meskipun Benfica turun seorang pria sepanjang paruh kedua keseluruhan ketika Pereira diusir, Javi Garcia membawa tingkat timnya di menit 85. Chelsea mencetak gol kedua mereka pada menit akhir melalui Meirelles.

Untuk sampai ke perempat final, Chelsea mengalahkan Napoli adalah Putaran mendebarkan dari 16 pertandingan.

Tidak teratur musim di liga

Liga Champions telah menjadi kompetisi bahwa Chelsea telah menemukan Tim paling kuat musim ini. Mereka saat ini duduk di posisi kelima, terpaut 23 poin dari pemimpin, di Premier League. André Villas Boas-dipecat awal musim ini karena kinerja yang tidak teratur tim di kompetisi domestik. Tim asal Inggris saat ini dikelola oleh Roberto di Matteo.

Tim ini memiliki pemain fantastis seperti Cech, Terry, Essien, Lampard dan Drogba, termasuk terkenal untuk penggemar pemain Barca seperti Fernando Torres, Juan Mata dan mantan pemain Barca Oriol Romeu.

sejarah pertandingan

pertandingan Chelsea-Barca telah berubah menjadi klasik Eropa. Orang Inggris dan tim Catalan itu telah terlibat dalam beberapa permainan Eropa yang paling bersemangat dalam memori terakhir. Yang paling terakhir yang tak terlupakan adalah permainan di mana Iniesta mencetak gol pada menit akhir dari pertandingan semifinal tahun 2009 di Stamford Bridge yang membuat Barca ke final di Roma.

Bayern-Madrid, semifinal lainnya

Harapan mereka bertemu di sisi lain dari braket karena kedua Bayern Munich dan Real Madrid mengalahkan lawan perempat final mereka untuk mencapai semifinal. leg wal akan dimainkan di Allianz Arena, pada 17 April, dan leg kedua akan di Santiago Bernabeu pada tanggal 25 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar