Halaman

Senin, 30 April 2012

Tito Dukungan Kami

Jose Manuel Pinto mengambil alih dari Valdes pada akhir pekan dan berbicara kepada pers hari ini ia menegaskan: "Tito Vilanova memiliki kekuatan dan karakter" untuk mengambil muatan musim berikutnya
Pinto ingin Messi untuk memenangkan Pitxitxi: "jika ia menang, seluruh tim menang"
Josep Guardiola keluar dan pengangkatan Tito Vilanova adalah inti dari konferensi pers José Manuel Pinto pagi ini dan kiper menjelaskan: "Saya sepenuhnya mengerti apa Guardiola telah dilakukan. Dia mengambil semua yang sangat serius dan mengambil keputusan besar . Anda tidak bisa membandingkan mereka, tapi Tito memiliki karakter dan kekuatan, serta dukungan penuh kita "..
Tidak ada perubahan dalam gaya
Ditanya apakah changeover akan mempengaruhi kinerja tim, Pinto menjawab: "Saya tidak berpikir banyak akan berubah karena mereka berdua berbagi visi yang sama. Kita semua santai tentang hal itu dan kami tepat di belakang Tito dan caranya melihat sepak bola ". Pinto tidak ingin mendengar pembicaraan tentang akhir sebuah era, bersikeras: "Hanya waktu yang akan memberitahu".
Pinto tidak mengakui bagaimanapun, bahwa: "kita semua telah terpengaruh oleh berita ,dan kami semua merasa buruk tentang hal itu".
Individu penghargaan untuk usaha kolektif
Penjaga juga berpendapat bahwa Messi bisa memenangkan Pichichi sebagai pencetak gol liga tertinggi musim ini: "Saya ingin Messi untuk menang-jika dia menang, seluruh tim menang. Jika dia mencetak, itu ke pekerjaan seluruh tim telah dimasukkan ke dalam ". Pinto juga bersikeras bahwa Víctor Valdés, yang menjamin Zamora sebagai penjaga gawang siapa yang kebobolan gol setidaknya musim ini dia tidak akan bermain lebih di pertandingan liga
http://www.fcbarcelona.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar