Halaman

Jumat, 13 April 2012

Happy Birthday,Puyol !


Captain Barcelona Charles Puyol merayakan ulang tahunya ke 34 thn jummat ini,Sang kapten memiliki banyak acara untuk merayakan saat ia selesai 1 tahun lagi dengan tim utama Barca . Bagi Guardiola, Puyol adalah pusat pertahanan tim, dalam 7 pertandingan terakhir memasang dia selama 6 kali starting line-up, dia memimpin tim selama 24 kali.
Pemain Paling Banyak bermain ke2 untuk Barca
Ini perlu dicatat bahwa Puyol telah memainkan sebagian besar pertandingan kedua dalam sejarah Club (552), satu-satunya pemain telah memainkan pertandingan yang lebihuntuk FC Barcelona adalah rekan setim Xavi Hernández (621). Bahkan, Puyol mencapai tanda ini baru-baru ini. Itu adalah ketika ia bermain di Liga Champions perempat final melawan Milan (3-1).
Di usianya sekarang ini telah menjadi musim yang fantastis untuk kapten Catalan. terbukti diandalkan pada pertahanan, pemain ini juga terbukti berbahaya pada penyerangan. Bahkan, Puyol telah menetapkan rekor pribadi baru tahun ini: dia mencetak empat gol musim ini - dua di Liga dan dua di Piala - besting penghitungan pribadinya diatur dalam 2001/02 dan 2006/07 musim, di mana ia mencetak dua gol. Selamat ulang tahun, Puyol!
Feliços 34, Puyol!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar