Halaman

Jumat, 20 April 2012

"Satu-satunya Pilihan Adalah Untuk Menang"

"Menang untuk memperpanjang kompetisi" catatan Manajer bahwa tujuan Barca melawan Real Madrid Sabtu ini di Camp Nou adalah untuk Menang: "jika mereka menang akan terlihat, Liga adalah milik mereka"
Guardiola menganggap bahwa apa pun hasilnya besok, bahwa "Barca sudah menang," dalam hal seberapa baik tim yang telah bermain dalam beberapa tahun terakhir
Guardiola memperingatkan Tim pada Real Madrid untuk pertandingan besok, "mereka mendominasi semua aspek dari permainan ... mereka akan keluar untuk menang "
Josep Guardiola sangat jelas, jika Barca tidak meraih tiga poin melawan besok Real Madrid, "liga akan milik mereka." Manajer yakin bahwa tim Mourinho "akan mencoba untuk memenangkan pertandingan," mengingatkan pers ruangan itu bahkan jika Barca memenangkan tiga poin yang memberi Guardiola nafas pada timnya akan keluar ke lapangan besok dengan satu tujuan "Kompetisi masih akan berada di tangan Madrid untuk menyerang" janji manajer yang timnya akan memainkan pertandingan "dengan ketenangan pikiran mengetahui bahwa mereka telah melakukan pekerjaan mereka, tanpa cela."
Guardiola sangat jelas bahwa FC Barcelona harus menang besok: "satu-satunya pilihan kami adalah untuk menang, kita memiliki kesempatan yang sangat kecil dan kita harus mencoba untuk mengambilnya. Jika tidak berhasil kita akan memiliki juara baru dan kami akan berkumpul kembali dan mempersiapkan diri dengan baik untuk musim depan. Tidak terlalu lama yang lalu bahwa kami sangat jauh dari pemimpin klasemen. Sekarang kita berada dalam posisi yang mewah setelah mendapatkan sedikit ruang, terus terang kami tidak membayangkan kalau kami akan sedekat ini. Kami memiliki kesempatan untuk memperpanjang kompetisi.
"

Foto persiapan FC.BARCELONA VS REAL MADRID 
http://www.fcbarcelona.com/football/first-team/detail/image_gallery/training-session-20-04-12


Tidak ada komentar:

Posting Komentar