Halaman

Minggu, 22 April 2012

"Kompetisi yang diperjuangkan telah menyelinap pergi "

Manajer mengakui bahwa kekalahan atas Madrid berarti bahwa "sebuah kompetisi yang kita perjuangkan telah menyelinap pergi" Para pemain memberikan itu semua dan karena itu mereka tahu bahwa mereka memiliki saya," katanya
Guardiola mengatakan bahwa tujuannya untuk memulihkan pemain menjelang pertandingan Selasa. Saya memiliki kesan bahwa mereka akan bangun. Mereka tahu betapa pentingnya kompetisi
Josep Guardiola yakin bahwa timnya bermain bagus melawan Madrid. "Sulit untuk melakukan analisa pertandingan setelah begitu banyak emosi, tetapi saya memiliki kesan bahwa kami bermain baik melawan tim kuat. Kami mengontrol serangan balik mereka dengan baik dan mereka tidak menciptakan banyak bahaya "Dengan mengatakan bahwa manajer tidak menyembunyikan fakta bahwa kekalahan ke Los Blancos . Kompetisi yang kami yang telah diperjuangkan menyelinap pergi "Guardiola juga menyoroti sepakbola yang baik bahwa para pemainnya telah dimasukkan ke dalam selama beberapa tahun dan sikap kolektif tidak menyerah:" ini dignifies mereka.. Mereka adalah unik. "
Manajer juga berbicara tentang tingkat diri dikenakan harapan para pemain memiliki tempat pada diri mereka sendiri ini musim terakhir. "Ada hal-hal sangat sedikit saya bisa menyalahkan tim. Kami sudah di jalan ini untuk waktu yang lama. Kami memiliki banyak tekanan mulai Agustus dan kita tidak bisa berharap untuk selalu up dengan standar,. Tapi disayangkan bahwa kita goyah di saat yang menentukan. "Setelah kebobolan sangat sedikit peluang mencetak gol ke Madrid dan tidak tepat sasaran di depan gawang, Guardiola percaya bahwa "kami berikan semuanya dan karena itu para pemain tahu bahwa mereka memiliki aku."
"Kita akan bangkit"
Manajer menjelaskan bahwa tim mengalami pukulan moral pada Sabtu tetapi hari Minggu mereka akan mulai mempersiapkan untuk pertandingan Liga Champions melawan Chelsea. "Aku akan berbicara dengan pemain saya pada hari Minggu ketika semua sudah tenang, kita akan berfokus pada minggu depan -. Yang berarti kita harus fokus pada Chelsea." "Memulihkan diri para pemain untuk Selasa" Tujuan Guardiola adalah untuk Dia menambahkan, " kami berharap dapat sembuh dengan baik dan memainkan pertandingan melawan Chelsea. "

Barca telah kehilangan point saat menjamu Real Madrid, tetapi pemain keluar dengan kepala terangkat tinggi
Sebuah gol Cristiano Ronaldo setelah Alexis menyamakan kedudukan sudah cukup untuk Clásico malam itu di Nou Camp. Barca kini terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Real Madrid
Para pemain meminta penggemar untuk mendukung tim ini Selasa melawan Chelsea


Sergio Busquets percaya bahwa timnya pantas menang lagi melawan Real Madrid
Setelah kalah dari Real Madrid (1-2), para pemain Barca tidak menyembunyikan diri dari pers dan mereka mengakui bahwa kekalahan di El Clásico itu menyakitkan. bagaimanapun,bahwa tidak ada waktu untuk meratap bahwa pertandingan Liga Champions melawan Chelsea hanya tertinggal tiga hari lagi. Para pemain meminta para fans Nou Camp untuk membantu mereka menaklukkan dua gelar lagi, Piala Raja dan Liga Champions.
         "Sepuluh dari sepuluh fans kami, bersorak untuk kami sampai akhir pertandingan," ucap Busquets.
Kita harus siap dan bersemangat untuk Selasa. Kami harus fokus pada kompetisi berikutnya. Banyak yang dipertaruhkan dan kita tidak bisa goyah, "kata Andrés Iniesta.
Pemain tengah Spanyol mengatakan bahwa tim harus bergerak maju jika mereka ingin mempertahankan mahkota Eropa mereka: "itu permainan yang sama sekali berbeda melawan Chelsea. Apa yang kami khawatirkan adalah tentang mendapatkan tiket ke final di Munich dan kesejahteraan tim. "
Iniesta juga menganalisis kekalahan Barca ke Real Madrid: Liga telah menyelinap pergi. Selisih poin besar dan ada beberapa poin yang tersisa. Kami tahu bahwa akan sulit, terutama mengetahui bahwa mereka bergantung pada diri mereka sendiri - tetapi kita mencobanya ".
Pemain tengah itu mengatakan bahwa timnya menciptakan peluang cukup untuk menang, tapi kalah tiga poin adalah "pukulan keras" bagi tim. kita u tidak dapat memperpanjang Liga sedikit lebih, tapi kami harus menerimanya," kata Iniesta.
"Satu-satunya pilihan kami adalah untuk menang dan mereka bermain dengan itu dalam pikiran. Dengan hasil imbang, ketika itu tampak seolah-olah kita berjuang untuk menang, tujuan mereka memperlambat kita. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar