Halaman

Jumat, 27 April 2012

We Will Miss You Pep :(

"Barca akan berterima kasih banyak kepada manajer terbesar dalam sejarah kita" Presiden Barca telah menyatakan "hormat klub" untuk Josep Guardiola setelah keputusannya untuk mundur sebagai manajer musim depan dan telah mengucapkan terima kasih untuk segalanya yang telah ia lakukan untuk apa yang dicapaia buat Barca Setelah menyatakan keputusannya itu, Rosell mengumumkan bahwa manajer berikutnya dari FC Barcelona adlah Tito Vilanova
Josep Guardiola mengaku sudah berpikir untuk meninggalkan FC Barcelona pada akhir musim , presiden Sandro Rosell dan direktur olahraga untuk sepak bola Andoni Zubizarreta sudah diberitahu tentang itu. "Saya minta maaf atas ketidakpastian saya menghasilkan lebih dari saat ini. Seolah-olah aku harus mohon untuk meninggalkan "ia menyimpulkan, setelah berkomentar bahwa membiarkan hal-hal berlarut-larut begitu lama.
Hal ini tidak mudah bagi Guardiola untuk meninggalkan tempat yang terasa seperti rumah kepadanya, tetapi ia tidak ingin sentimentil ke Barca "saya memundurkan diri semua menjadi jelas tentang keputusan saya". Dia telah mengakui bahwa "Klub ini adalah tempat terbaik, tapi aku melakukan apa yang harus saya lakukan." Ia merasa bahwa kelelahan tinggal lebih lama lagi "akan menjadi buruk bagi para pemain dan untuk diriku sendiri. Dan aku punya terlalu banyak cinta bagi mereka untuk mengganggu hal-hal hanya untuk berada di sini ".
Dia sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya untuk profesionalisme mereka telah menunjukkan kemampuan terbaik kepadanya selama empat tahun. "Saya telah mendapat kehormatan besar pembinaan dari pertama sampai pemain terakhir. Mereka telah membuat saya menikmati pekerjaan ini dan saya harus berterima kasih kepada mereka karena membayangkan begitu banyak taktik dan permainan telah menjadi berkat kenyataan bagi mereka. Tidak ada hadiah lebih berharga dari itu, dan itulah yang saya akan mengambil pergi ".


Guardiola perhatian terhadap Abidal, yang baru pulih dari transplantasi hati nya hanya beberapa minggu lalu. Dan juga Keita, yang beberapa bulan lalu ia gambarkan sebagai "anak mata saya", dan yang Jumat ini ia sebut "termometer saya di sini". Dia juga ingin berterima kasih kepada presiden Sandro Rosell dan Dewan nya Direksi untuk segala sesuatu yang telah mereka lakukan untuk membantu dia di klub, sementara tidak melupakan Joan Laporta pada zamannya juga.

Pep Guardiola telah mengumumkan kepada presiden dan skuad bahwa ia tidak akan tinggal di FC Barcelona setelah 30 Juni, ketika kontrak yang sekarang berakhirSandro Rosell, Andoni Zubizarreta dan Guardiola telah berbicara kepada sebuah konferensi pers di Nou CampJuga diumumkan pada konferensi pers bahwa Tito Vilanova akan menjadi manajer FCB berikutnya



 Terima kasih Pep 


Presiden terus menegaskan kembali ucapan terima kasih kepada Guardiola, dan untuk sejumlah alasan. "Untuk kebahagiaan yang telah Anda berikan kami bagi semua yang telah Anda lakukan untuk Barca, karena telah menyempurnakan model sepakbola yang tidak pernah bisa dipertanyakan lagi, karena telah mewakili institusi demikian dengan cara yang teladan, menghormati nilai-nilai yang mendefinisikan kita sebagai klub; untuk semua, kasih sayang dukungan dan cinta ".
Hal ini untuk semua alasan yang Sandro Rosell tidak memiliki keraguan bahwa penggemar "akan selalu berterima kasih kepada pelatih terbesar dalam sejarah kita ... dengan segenap hati saya, terima kasih banyak, Pep", Presiden menegaskan. untuk musim depan, Rosell menyatakan keinginannya keras bagi klub untuk mengelola warisan yang Guardiola berikan, dan apa yang dia katakan akan selalu disebut Setelah mengungkapkan bahwa Tito Vilanova akan menjadi manajer FC Barcelona berikutnya "sistem Pep.", Presiden mengatakan bahwa dia yakin bahwa "ia akan bekerja dari dasar yang sangat baik ... dia harus memperbaiki apa pun yang ia dapat dan tidak pernah puas dengan segala sesuatu sebagaimana adanya".

13 gelar  dan  kemenangan 70%  di semua pertandingan sampai saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar